Jumat, 02 Juli 2010

Our School





Hi boys and girls
Thanks for visiting our blog.
Buat kalian yang belum kenal, let us introduce ourselves. Siaappp????..
Well, lets take our tour now,
SMK ini berdiri tanggal 19 Juni 1989..wow..dah senior..!! melalui ijin kakanwil Depdikbud Provinsi Kalimantan Timur No.1175/126.2a/1989
Alamat SMK ini di Jl. Delima Dalam RT.53 Kelurahan Sidodadi, Samarinda Ulu-Samarinda (well its not that far from the downtown..alias di kota!! so, aksesnya gampang aja!)
Total Area sekolah ini 10,000 m2, you know what that means, is huge and comfort to..masing banyak pohon rindang untuk disenderi...kicauan burung yang menemani..angin sepoi - sepoi menerpa wajah...he33...upss...thats too far.. Well the point is is a cozy place 2 study...Selain cozy, fasilitas sekolah pun lengkap, dengan lab dan bahkan kita punya buldozer sendiri untuk praktek..is'nt that something!!!.. :)
Our staff and teacher are qualified and skillfull..graduated from S-1 dan S-2 from a trusted school. Thats why kita terakreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Depdiknas...Jarang loh di sekolah di Samarinda, memiliki nilai Istimewa...
We have 5 Major open for the school year of 2010 / 2011
1. Teknik Pemanfaatan Tenaga Listrik
2. Teknik Elektro Industri
3. Teknik Mekanika Otomotif
4. Teknik Mekanika Alat Berat
5. Teknik Sepeda Motor
Semua major atau jurusan ini bekerjasama dengan perusahaan - perusahaan yang ada di Kaltim, seperti United Tractor dan PAMA. So it wont hard for you to find jobs after graduated alias..gampang mencari kerja!!..
Come and join us here..I see you at School

4 komentar: